Senin, 22 November 2010

Ganti Menu PS2HDD Hanya 3 Langkah saja



Jika anda memiliki Usaha service ataupun sebuah Toko penjualan Playstation, Seringkali mungkin terpikir untuk berpromosi, Terpikir untuk meningkatkan penjualan harian anda.Terpikir lagi untuk melayani konsumen, dengan lebih baik lagi. Ya, dengan promosi, Orang lain bisa tahu kemampuan dan keberadaan anda.

Dalam beberapa hal, Ada baiknya anda pertimbangkan beberapa alasan, Seperti di bawah ini:

1. Jika anda rubah tampilan menu PS2HDD, Diganti designnya yg bersipat Promo usaha, Jika konsumen anda adalah pengusaha rental, Berarti semua pelanggan Rental tersebut akan mengenal usaha anda. Tanpa anda sadari Konsumen anda akan bertambah...

2. Ingat tidak semua orang mampu dengan mudah, Mengganti gambar daripada tampilan menu PS2HDD, Sekalipun bisa jadi, Dia mengaku pekerjaannya adalah sebagai Penjual PS [Toko], Nah, Jika anda memberikan gambar Design yang sesuai dengan identitas dia, Rasa memiliki dan rasa terima kasihnya terhadap jasa anda, Akan terasa lebih besar lagi. Mungkin rasa puas inilah yang mendorong dia MAU tanpa dibayar sepeserpun akan mempromosikan toko anda, Ingat Tanpa sepeserpun anda membayarnya...hebatkan?
 
3. Resiko rental, Adalah diantaranya Hilang, Ingat Tidak semua orang mampu mengubah, Dari Gambar tampilan PS2HDD, Jadi Kemungkinan besar, Jika tertukar atau hilang sekalipun, Selama Identitas dalam design yang dibuat tidak dihapus, Siapapun dapat mengenal dengan mudah siapa pemiliknya. Termasuk anda jika menemukannya... Cukup amankan?


Sekarang Rumitkah mendesign sebuah gambar yang sesuai dengan keinginan anda?, Menjadikannya sebuah booting PS2HDD, Dan merubah tampilan menu PS2HDD hanya dalam 3 langkah saja? Ingat saya tidak memakai atau tidak menggunakan GUI untuk mengubahnya, Karena GUI hanya mampu menggangkat HDD kapasitas terbatas, Tidak mampu upload untuk hdd berkapasitas besar, Sebesar 2TB.

Tahapan yang perlu anda lakukan :

1. Buatlah 2 buah gambar beruikuran [512 x 448] dengan format .BMP [Bitmap]. Software buatnya saya recomended pakailah Fastone, Sederhana Handal dan cukup lengkap..Saya sudah sertakan dalam CDEditor PS2HDD.

2. Rubahlah file EDIT.txt [Gantilah Identitas yang ada dengan yang anda inginkan] Ingat jumlah hurup, besar dan kecilnya abjad harus sama dengan apa yang saya contohkan dan telah dibuat.

3. Tekanlah file "rudie777.BAT, Dan anda akan dapatkan File BOOT.ELF. [Ingat : jika terjadi pesan error, pastikan gambar yang anda muat, Format serta ukuranya telah anda pastikan sesuai dengan petunjuknya seperti diatas]. Setelah anda dapatkan file BOOT.ELF, Sekarang anda tinggal gunakan MCBOOTING untuk anda mengcopykannya ke PS2HDD..

Detailnya anda dapatkan [dalam CDEditor PS2HDD] :

1. Tutorial Penggunaan CDEditor PS2HDD.
2. Tutorial Video Penggunaan CDEditor PS2HDD.
3. Software EditorPS2HDD
4. Software Fastone


Semua itu anda akan dapatkan dalam sebuah CDeditor PS2HDD. Yang saya jual hanya 150ribu saja. Mahal atau murah tergantung, Daripada Konsep Berpikir dan cara memandang anda, Jika ingin GRATIS, Silahkan anda racik sendiri,  Semua software tersebut. Dan Sebetulnya sudah saya paparkan dalam blog saya sebelumnya yang terdapat  DISINI.

Silahkan anda mencari dan meramunya, Sekali lagi Silahkan anda belajar, Tapi jika ingin INSTANT atau Cepat, dalam mewujudkannya, Dan jika dipandang lebih Effisien serta ekonomis, Dari segi perhitungan waktu yang bisa anda gunakan,  Ya silahkan anda hubungi saya, dan Memesannya DISINI

PERHATIAN :

Saya lebih senang anda datang langsung ketoko, Dan membelinya disana, Karena saya bisa belajar bersama dengan anda,  Sayapun tidak akan sungkan dan ragu membimbing anda, dan belajar bersama, Sampai anda lancar dan mampu mempergunakannya.. Silahkan anda menghubungi saya via email dan BBM 24jam, Saya akan usahakan support langsung ketika saya mengetahuinya.


Terima kasih

rudie777 dan yuanita budiman.





.














































.
Ganti Menu PS2HDD Hanya 3 Langkah saja | service playstation
 

blogger templates | Make Money Online