Senin, 31 Januari 2011

Ganti Tampilan HEN PSP/go untuk Promosi


Mengganti Tampilan atau Gambar, Untuk Program HEN,  Atau Homebrowe Enabler, Yang Biasanya diterapkan pada PSP, Yang tidak memiliki CFW permanent, Seperti: PSP2000V3, PSP3000 dan PSPGO, Menurut saya sangat Penting, Jika kita sudah bisa merasakan "Menguntungkanya", Sebuah Promosi.



Sebuah Pencitraan terhadap nama usaha anda, Atau sebuah Branded yang akan terus diingat, Oleh semua konsumen Kita, Jika ia Memerlukan sebuah produk Pembelian atau jasa Service Playstation.

Tiap kali dia restart, Tiap kali dia menghidupkan PSPnya, Dia akan mencari, Dan melihat, Gambar promo yang anda telah buat, Suka atau tidak, Dia dipaksa untuk membaca, Menghapal, Melihat, Dan Mengingat tulisan dan gambar yang anda buat, Berkali-kali, Bahkan ribuan kali, Akan dia baca, Dan dia lihat, Tanpa anda suruh mengingatnya...pikiran bawah sadarnya, Akan mengingat siapa yang akan dia butuhkan,  suatu saat jika ada keperluan dengan Playstation, Apapun itu kebutuhannya.Dia akan mencari keberadaan toko anda. Promo yang Bebas pajak, Bebas waktu tayang.... dan bebas gayus....dijamin.

Bagaimana hal ini dimungkinkan?, Apakah pasti?, Benarkah akan senantiasa bisa tampil?;

Begini Logikannya:

Setiap PSP Non Permanent, Seperti PSP2000V3/3000/PSPGO, Setiap kali akan memainkan game, Dia akan meminta 2 program Utamanya untuk dijalankan terlebih dahulu, Tanpa 2 program utama  Tersebut, Permainan game yang diinginkan, Tentu tidak akan bisa untuk dijalankan.



Gambar Promo usaha anda,  Kami tempatkan Justru pada gambar utama ke 2 program tersebut.  Hingga gambar yang ditampilkan akan berulang-ulang, Tiap kali ganti permainan, Tiap kali menghidupkan pspnya, Mau tidak mau, Suka atau tidak suka, Dia akan terpaksa menghapal,  Kalimat dan gambar yang anda pasangkan sebagai promo usaha anda.



Dalam beberapa kasus, Ternyata banyak toko yang sering menempatkan dirinya sebagai "Plagiat sejati" Apapun yang akan anda lakukan, Anda pelajari, kemudian anda Riset, Dia hanya akan menunggu, dan menyuruh seseorang untuk membeli, mewakili dirinya, Hingga anda menginstalkanya pada psp/pspgo yang ia bawa, Dan langsung si plagiat, Menggunakan strategi selanjutnya "Copy-Paste" ya, hanya Copy-Paste, Dan upah Riset, Belajar dengan apapun resikonya, yang anda dapatkan, dia akan dengan mudah, dan murah, mendapatkannya. kemudian dibantinglah harganya,  "Mengecap serta berorasi", Justru toko anda yang meniru, Tokonya,  Bahkan selalu menggunakan jasanya,  Pada saat anda tidak mampu membetulkanya. Duh... Gusti


Sakit, Marah, Dan Gemas, Jika anda mendengarkanya, Lantas... Haruskah diam, merenung dan Tidak produktif lagi, Karena merasa Sia-sia?...Jangan pernah anda memberikan kesempatan Syetan menang melawan anda, lakukan analisis yang terbaik, Jadikan mereka selamanya pecundang,... Belajarlah terus, Berinovasilah terus,  Dan janganlah takut untuk berinvestasi, Jika sudah jelas Peta untung ruginya.

Saya menawarkan solusi halus bagi si Plagiat untuk kapok, Melakukan "Copy-Paste" dengan mudah, Mereka terpaksa, Tahun ini haruslah kasak-kusuk lebih Gigih, Dan Lebih Giat lagi. Terbukti disini, saya melakukanya dan berhasil. Mereka beli, Mereka lihat, Tapi tidak mau tentunya, Mengcopy-Pastekan Program ini, kepada psp konsumennya. Gigit jari, Dan mulai cara Yudas Iskariot Mereka lakukan...Hahaha

Program : Yang mampu mengubah PSP2000V3/PSP3000/PSPGO anda, Menjadi Mampu baca game copy atau game ISO/CSO yang tersimpan pada MC, Dengan gambar Promosi toko dan identitas anda.

Ya Saya sekarang menawarkanya pada anda, 2 Buah Program sekaligus,  Untuk PSP2000v3/3000/PSPGO, dengan Firmware 6.20 atau Firmware 6.35. Beserta tutorial penginstalannya. Anda hanya tinggal mengirimkan 4 buah design gambarnya,  berukuran:  480x272 Pixel=2bh, 100x125 Pixel=2bh, Dengan format JPG, Dan ingat cantumkan tulisan Promo yang akan anda inginkan... harga yang ditawarkan RP.150.000. Belum termasuk Ongkos kirim TIKI.


Pasti si Plagiat gigit jari sekarang, Dan pastikan anda menjadi yang terbaik dalam pelayanan terhadap konsumen di daerah anda. Terima - Kasih.

Hubungi kami :
Rudie dan Yuanita Budiman.
MERPATI - PLAYSTATION
Jl. Merpati 36, Monang - Maning DPS - BALI
081999116161 - 081558001488
[0361] 2735745


















































.
Ganti Tampilan HEN PSP/go untuk Promosi | service playstation
 

blogger templates | Make Money Online