Rabu, 17 November 2010

PSP3000/V3 INSTAL HEN SEKALI JADI TIDAK BERULANG-ULANG


Apakah anda pemegang PSP3000/PSP2000V3?
Jika jawabanya adalah "Ya", Tentu anda dalam menggunakan Game,  Yang berformat ISO atau CSO, Selalu dan harus saja,  Anda instal sebuah program yang sering disebut banyak orang dengan nama "CHICKHEN"
Gampangkah? Untuk kebanyakan orang, Hal ini tidaklah terlalu mudah, Seringkali membuat frustasi, Karena Chickhen yang mereka miliki, Harus berulangkali, Menginstalnya, hanya untuk memulai sebuah permainan. Hingga pada Akhirnya sering timbul penyesalan telah membeli PSP versi 3000 atau PSP2000 dengan versi 3 nya.

Apakah hal seperti ini yang sering anda rasakan?

Jika anda memiliki solusinya, Saya yakin anda akan lebih mencintai PSP3000 dibandingkan dengan versi PSP sebelumnya, Sekalipun mereka sudah menggunakan Firmware Permanent, Tentu hal ini dengan pertimbangan karena hardware PSP3000,  Lebih baru dan lebih mumpuni dibandingkan dengan type PSP sebelumnya. Ya banyaklah keunggulannya, Salah satunya yang paling terasa, Layar PSP3000, Dibawah sinar matahari, Tetaplah terlihat secara nyata dan jelas, Tidak kabur apalagi harus dimiring-miring menghindari pantulan sinar matahari, Hanya untuk melihat gambar yang inginnya jelas terlihat, Dan dalam perkembanganya justru psp type baru,  Dijual ditoko lebih murah,  Dibandingkan dengan PSP permanent type lama lainnya.
Adakah Solusinya?

Jika ada,  Apakah anda ingin memilikinya? Software ini dibuat,  Dari dasar-dasarnya program Chickhen yang dikembangkan, Diperluas fungsinya, Hingga memudahkan, Anda untuk menginstalkanya. Sekali jadi. Tanpa perlu lagi berulang ulang, Hingga membuat frustrasi.

Caranya hanya melakukan 3 langkah Sederhana

1. Masukan CD "HEN PROGRAMING" kedalam PC anda.
2. Format MCnya, Koneksikan PSP ke PC.Copy semuanya ke PSP.
3. Putuskan Hubungkan PSP dan PC instalkan seperti biasanya.
Lihat videonya disini


Keuntungan memakai program ini :

1. PSP [OFF/Shutdown], Tidak perlu Instal ulang Program.
2. Jika Habis Baterai/Baterai dilepas, Instal HEN Sekali jadi.
3. Support Program apapun, Karena Tidak merubah Flash0/1
4. Aman karena bersipat Plugin, Bukan Updater yang merubah Flash0 dan Flash1. Semacam CFWupdate.
5. Support dengan semua game psp Update 620/630

Kekuranganya :

1. Tidak boleh memasukan Gambar/Image/Foto kedalam folder Picture di PSP. Karena didalam folder foto dan Picturelah program yang kita instal, Kita tempatkan. Jadi bisa mengganggu saat proses booting system pertamanya..
2. Sebaiknya tidak merubah Theme apalagi Theme dengan format CTF yang bersentuhan langsung dengan Flash0/1.
3. Tidak  boleh PSP anda di UPDATE plugins ini hanya bekerja di 503, Jadi jika terupdate baik sengaja maupun tidak, jika naik, maka program hackingnya tidak akan bisa berjalan.

Anjuran pemakaian :

1. Jangan pernah menggunakan aplikasi yang merubah Flash0/1, Bahaya jika Brick, belum ada obatnya.
2.Sebaiknya Gunakan MC psp Asli/Supported, Biarpun bukan dari pihak sony. Banyak kok dipasaran, Justru saya tidak menyarankan yang berlabel sony karena terlalul banyak yang ngebajaknya, Beli di mall sekalipun belum tentu asli.
3. Hati hati menginstal HEN jangan sampai tertukar installer dengan CFW permanent. Bisa membuat kondisi psp Brick permanent.[Blank]













































































PSP3000/V3 INSTAL HEN SEKALI JADI TIDAK BERULANG-ULANG | service playstation
 

blogger templates | Make Money Online