Selasa, 23 November 2010

Pasang HDD pada PS2 tanpa bongkar


Jika anda memiliki PS2, Yang masih baik, [Masih Baca], Dan ingin ditambah Hardisk, karena pemikiran Pakai CD hambur, Cepat baret CDnya, Serta cepat rusak,  Dan harus sering ganti CD. Kemudian Loading lambat, Berbeda dengan memakai Hardisk. Banyak keuntungan dirasa, Karena sudah tidak memakai CD lagi, Loading lebih Cepat, Lebih ekonomis dan terasa lebih  irit pengeluarannya.

Atas dasar pertimbangan itulah maka anda ingin menggunakan Hardisk pada ps2, Sekarang timbul pertanyaan, Bagaimana membuat PS2 dapat membaca Hardisk,  Tanpa harus anda bongkar mesin?, Pasang modchip, Dan harus nyoder sana-sini, Yang terasa beban berat, Karena tidak ada pengalaman melakukannya, Jika diserahkan pada montir atau teknisi PS, Timbul kekhawatiran,  Ada perasaan takut ditipu, Dikibulin, Mesin orang lain yang masuk, dituker-tuker, dipreteli dan semacamnyalah, Duh adakah solusi lain yang bisa anda tempuh tanpa takut dan khawatir?

Jika ada, Dan saya tawarkan kepada anda, Minatkah? Jika "Ya" jawaban anda, Anda mungkin akan bertanya banyak hal, Singkat cerita adakah sisi buruk yang harus diperhitungkan?
"System ini saya sebut dengan nama, System CDBOOTING, Dengan system ini, Anda tidak perlu lagi memasang Modchip tambahan apapun, Tanpa bongkar mesin PS2 anda, Tanpa perlu keahlian teknik, Soder menyoder... hanya tinggal masukan cd saja dan jalankan PS2nya,  Begitu Harddisk yang sudah terpasang pada slot Expansion Baynya PS2 terpasang, Maka  Langsung bisa terbaca. Begitu masuk logo playstation CDBOOTING ini sudah terinstal pada harddisk, Hingga semua game yang terdapat didalamnya sudah bisa terbaca oleh anda.dan bisa dimainkan.satu-persatu".
Jadi jika Ingin menggunakan CDBOOTING tersebut, Yang anda lakukan hanyalah:

1. Pasangkan dan sambungkan Network Adaptor yang anda miliki dengan HDD, Yang telah penuh terisi game. Setelah terkoneksi dengan baik, Masukin hdd dan NA[network adaptor ke port Expansion Bay-nya PS2. Ingat harus hati-hati,  Menekannya jangan sampai patah, Pin-pin konektornya.

2. Masukan CDBOOTING yang telah anda beli, Kedalam drive room ps2nya. Maka CDBOOTING itu, akan langsung secara otomatis terbaca oleh system. Dan akan segera menampilkan menu HDLoader hdd ps2nya, Simple, Tanpa bongkar mesin, asyikkan?...

Jika anda membeli CDBOOTING, Didalamnya akan terdapat :
1. Tutorial cara pemasangan HDD.
2. Tutorial Video Pemasangan PS2HDD tanpa bongkar mesin.
3. Software WINHIIP [Isi game PS2 ke HDD]
4. BOOT file dengan kemampuan maksimal upload HDD 2TB.

Harga CDBOOTING ini hanya 150ribu rupiah saja. Jika anda ingin membelinya, Sebaiknya sertakan 2 buah gambar yang berbentuk lanskap [Memanjang/Melebar], Biar gambar yang anda berikan, Bisa saya edit dan bisa ditampilkan sebagai Gambar pembuka maupun Tampil sebagai Menu game PS2HDDnya,  Menjadikannya Lebih Bersifat Personal.

Untuk memesannya anda bisa hubungi saya di kolom Contact Us. atau klik DISINI

Jika terasa mahal dan ingin membuatnya sendiri, Saya persilahkan Anda Cari softwarenya, Dan meraciknya sendiri. Bahan-bahannya bisa anda cari DISINI.

Terima- kasih

rudie777 dan yuanita budiman
























































.
Pasang HDD pada PS2 tanpa bongkar | service playstation
 

blogger templates | Make Money Online