Senin, 22 November 2010

MCBOOTING PS2HDD



Pernah Terpikir Ketika PS2 yang kita miliki rusak, Seorang montir menyarankan Ganti Optik?, Dan ketika masuk ke Harga, Anda terperangah dengan harga yang ditawarkan? Terkejut,  Karena tidak menduga harga optik yang begitu mahal? Jika anda pernah mengalaminya, Anda tentu sedih untuk memikirkannya. Ketika ditanya garansipun, Mana ada, Montir mana dan toko mana yang berani menggaransi Optik ps2 Garansi 1 tahun Service dan spare part? Artinya mereka kebanyakan hanya berani 1 sampai dengan 3 bulan saja. Ya 1 sampai dengan 3 bulan saja rata-rata toko berani menggaransi Optik PS2nya.

Duh!!...Kalo dipikir lagi dengan garansi yang pendek berarti barang tersebut kualitas rendah.. Palsukah?

Mau Asli ataupun mau palsu, Setahu saya, Ngga ada Montir maupun Toko PS yang berani menggaransi service dan part, Optik PS2,  lebih lama dari itu. Adakah solusi lain?  Selain menggunakan Optik? Ya ada pakai Harddisk. Harddisk ini adalah harddisk biasa,  Yang biasa dipakai oleh komputer PC kita.  Ukurannya 3.5",  Dengan type yang dipakai adalah berjenis ATA,

Secara sederhana Proses membuat PS2HDD tidaklah Rumit, Tidaklah serumit membuat Aplikasi lainnya. Disini kalau dibuat simple tahapannya adalah :

1. Formatlah sebuah HDD menggunakan Winhiip, Kemudian isilah penuh dengan Game yang anda sukai, Jangan pikir kalo penuh jadi ngelag atau loading lambat, Jika anda menggunakan booting system yang sudah saya edit, Saya pernah coba sampai 1.5 terabyte, Ngga ada ngelag tuh!... Standar toko saya jual HDD dengan kapasitas terkecil 250GB. Jadi jangan takutlah...Kalo mau takut, Takutlah anda membuat dosa dan menyakiti hati orang lain...hehehehe.
2. Rakitlah PS2 anda dengan dipasangkanya modchip "Matrix"
3. Instalkan File BOOT pada HDD yang telah anda siapkan, Yang telah terisi dengan Game yang anda suka.
[Secara detail nanti saya akan buatkan tutornya..]

Pada tahapan 3 Inilah yang akan saya bahas, Secara detail kepada anda, Pada tahapan inilah, Mau tidak mau seorang Montir harus menguasai Software, Harus menguasai cara menempatkan software yang satu dapat berfungsi bersamaan dengan software lainnya, Jadi seorang montir, Bukan lagi hanya sekedar ngurusin dan berkutat terus dengan Avometer. Tapi harus juga piawai, mengurus yang lainnya.

Keuntungan menggunakan  MCBOOTING :

1. Sanggup nge-BOOT up system pada HDD, Dengan kapasitas besar maksimal 2TB [2 Terabyte].
2. Membuat Copy BOOT lebih sederhana, Simple. Tidak butuh media Optik dan CD.
3. Proses lebih cepat dibanding CDBOOTING.
4. Tidak perlu menggunakan PS2 optik untuk mencopy BOOT ke HDD.
5. Mengganti berbagai BOOTing yang anda mau. Hanya tinggal Ganti file BOOT pada MC dan copykan.

Jika PS2 telah terpasang Modchip Matrix, Dan HDD sata 3.5" Telah diformat dan terisi Game. Mari kita lakukan langkah berikutnya :

1. Koneksikan atau pasangkan HDD dan network adaptornya, kemudian masukan  ke Slot Expansion Bay PS2nya. Hati-hati usahakan tidak ada pinout yang patah, Pada saat NA[Network Adapter] dihubungkan dengan HDD dan port PS2
2. Setelah terkoneksi dengan baik. Tancapkan MCBOOTING yang anda miliki ke port PS2.
3. Sekarang anda akan membuka menu MATRIX. Tahan tombol Segitiga berbarengan dengan tombol nol, Tahan terus jangan dilepas, Hidupkan  PS2nya, Sekarang PS2, akan menampilkan menu MATRIX.
4. Setelah muncul menu MATRIX, Lepaskan tombol-tombol yang tadi anda tekan.
5. Sekarang anda rubah "BOOT MODE" nya menjadi "DEV1"
6. Kemudian tekan tombol "START" pada stick anda, Dan resetlah ps2 anda menggunakan tombol power OFF pada PS2nya.
7. Ketika PS2 mulai BOOT UP, dia akan langsung membaca MC. setelah itu ...ikuti saja deh petunjuknya
hanya tinggal menekan X dan X sudah Booting yang terdapat pada MC sudah dicopykan ke hdd ps2nya.
8. Setelah proses tersebut berakhir, Masuklah anda kemenu MATRIX lagi, Rubah Boot Modenya menjadi "DEV2".... Maka PS2 sekarang akan langsung, Ngeboot up dari HDD yang telah anda copykan Booting yang dari MC. selesai dah....

KESIMPULAN :

1. Jika mau ganti BOOTINGAN, Hapuslah file BOOT yang ada di MCBOOT.
2. Jangan takut ngelag, Isi saja full seluruh Harddisk dengan game-game yang anda suka..
3. Cabut pasang MC harus dalam keadaan PS2 mati, Atau Shutdown/OFF.

PERHATIKAN :

1. Jika anda minat beli MCBOOTING, Anda hanya dikenakan Harga Rp.150.ribu,  Saya sangat yakin bagi anda yang telah mahir menggunakannya, Atau malah membuatnya sendiri, Ini terasa SANGAT  MAHAL.. hehehe, Saya tidak pungkiri, Emang saya sendiri kalo disuruh membelinya, Setelah saya bisa membuatnya..ah itu siih terasa mahal banget... Sekarang Saya tawarin sofware gratis part dasarnya, Anda bisa download di webblog,  Saya yang lain,  SILAHKAN CARI DISINI. Masalahnya bagi anda sekarang,  kenapa mungkin saat ini sebaiknya anda beli MCBOOTING, karena PRAKTIS, Sudah saya kemas dengan petunjuknya, Anda hanya tinggal ikutin, Video tutorialnyapun sudah saya buatkan, Dan telah disatukan dalam CDnya, Biarlah 150 ribu  itu adalah, Ongkos yang harus anda bayarkan, Untuk mengganti waktu saya belajar, Meracik softwarenya, Dan mengemasnya untuk anda, Pembelajaran bagi anda, Bahwa ilmu ada harganya, Untuk mencari, Berbuat, Dan melakukan,  Tentu ada harganya...itulah harganya.

2. Jika anda minat memesannya, Silahkan anda hubungi SAYA disini.


Terima kasih.
.
MCBOOTING PS2HDD | service playstation
 

blogger templates | Make Money Online