Minggu, 28 November 2010

Perbedaan Baterai PSP palsu dan ORIGINAL

Untuk menghindari konsumen Tertipu, Berikut adalah 3 tips untuk membedakan,  Baterai ASLI PSP dengan Baterai PSP PALSU..

Tips 1 : Perhatikanlah Label Negara asal pembuatnya.
Kebanyakan baterai PSP dibuat di Cina, Dan sedikit sekali jumlahnya yang  dibuat di Jepang. 

 




Tip 2 : Perhatikanlah Nomor Seri Baterai PSP.

Dua Nomor Pertama, Dari jumlah Nomor Seri baterai PSP "mewakili tahun pembuatan". Silahkan membeli baterai PSP yang Memilik nomor seri,  Dimulai dengan Angka "09". Jika ada beberapa nomor seri yang dimulai dengan Nomor "08", Silahkan Pertimbangkan sebelum Anda menentukan keputusan untuk membelinya. Silakan lihat Gambar dibawah ini.



Sebagai catatan : baterai pertama diatas adalah asli sementara yang kedua dibawahnya adalah palsu.

Anda dapat membandingkan beberapa pilihan baterai. Ada yang memiliki nomor seri yang sama, Tapi memiliki kode produksi dua-dimensi yang berbeda. Ketika hal ini terjadi, Pasti salah satu diantaranya palsu.


Anda dapat menggunakan beberapa kode dua-dimensi  [Perangkat lunak]. Baterai yang Tidak dapat dipindai, Berarti itu yang palsu. Yang gampang gunakan scan/pindai barcode handphone "blackberry messenger" akan ketahuan...asli atau palsu.


Tapi dengan perkembangan Plagiat yang lebih canggih, hal-hal yang masih berlabel beginian, Masih bisa tetap dipalsukan, Yang patent, dan agak butuh pengertian yang dalam, Jadikan saja baterai tersebut PANDORA, Jika tidak bisa, Berarti PALSU....!!!!!


Thanks bye..

rudie777

































.
.
Perbedaan Baterai PSP palsu dan ORIGINAL | service playstation
 

blogger templates | Make Money Online