Jumat, 12 November 2010

CONTACK US


Pada Saat ini Pertimbangan akan kualitas kerja suatu usaha, Tidak selamanya, Didasari pada semua peralatan yang Canggih untuk dimiliki dan support technologi yang di kembangkan, Akan Tetapi lebih penting lagi daripada itu adalah kualitas dari hati kita dalam memandang, Cara melayani setiap konsumen.

Kami yakin setiap konsumen berbeda cara pandang dan Specifik, Setiap konsumen memiliki karakter,  Dan keinginan yang berbeda-beda, Berangkat dari pertimbangan itulah, Akhirnya kami menyadari. Untuk memberikan yang terbaik bagi anda dan saya.  Web ini menjadikannya sarana berbagi dan pembelajaran yang saya pikir, Patut kita coba kembangkan,  Bagi saya dan untuk anda. Saya berusaha mendekatkan diri dengan anda tanpa harus memandang jarak dan waktu. Apalagi hal-hal lainnya. Silahkan anda menhubungi saya.

Jika anda berminat membeli product apapun yang saya tawarkan, Silahkan menghubungi alamat dan nomor telepon saya, yang bisa anda hubungi. Setiap waktu pada saat jam kerja,  Datang aja  langsung, Saya lebih suka, Karena disitu saya bisa Melayani anda,  langsung tanpa anda akan merasa was-was dengan barang barang yang anda pesan....Saya akan berusaha Belajar senantiasa  mendengar, dan menjadikan keinginan anda,  adalah tujuan saya dalam melayani dan mengerti anda.



CONTACT US :

Rudie777 and Yuanita budiman
Merpati - Playstation
Jl. Merpati no 36 Monang - maning Denpasar - Bali
[0361] 2735745 - 081558001488 - 081999116161

Email :
rudie777@ymail.com

Pin Blackberry
20FB2688

Yahoo Messenger
rudie777@ymail.com





Terima - Kasih




























































































.
CONTACK US | service playstation
 

blogger templates | Make Money Online