Senin, 08 November 2010

PSP BLANK CORRUPT FLASH0 TERFORMAT



Cara ini saya buat selangkah demi selangkah, dari tahapan yang saya buat, Diusahakan sesederhana mungkin, Jika anda melakukan perbaikan, Usahakan jangan pernah terburu buru. Jika memang lagi kesal, Atau lagi kurang waktu, Mending jangan gunakan kesempatan saat ini untuk belajar, Minum saja dulu dan makan dulu, Sudah kenyang, Tarik nafas 3x.... hehehe, Petuahnya memang menyebalkan, tapi ingatlah tidak ada hal besar dibuat, Tanpa dimulai dari hal-hal yang kecil dan paling sederhana.


[Ingat : raksasa Microsoft, Dilahirkan dari sebuah garasi yang hanya mampu menyimpan sebuah mobil vw] Jadi janganlah tertawa dulu, Lakukan saja. Dan; konsentrasilah pada setiap tindakan, Dan rasa, Serta perasaan anda, Hal ini sangat berpengaruh, Dan dibutuhkan dalam proses belajar ini. Tiap baris kata, Haruslah anda ikuti dengan benar, Karena yang anda lakukan adalah bermain dengan Otak dari System kerja psp yang terdapat di partisi; flash0 dan flash1, system PSP.

Tidak semua toko berani ngeformat flash0 dan flash1, Serta memulihkanya kembali Secara utuh, Bener dan Normal kembali....Kebanyakan adalah dari sekedar corrupt software, malahan menjadi Blank, Atau tidak bisa Multiplayer dan Internet, Biarpun "WLAN telah diaktifkan Justru tindakan yang diambil adalah hardware yang dipanasin, Kemudian dicabut, Dan di oprek.


Karena Prediksi yang salah, Atau karena kurang pemahaman masalah sebelumnya. Tidak memiliki skema dan diagram manual yang valid, kebanyakan hal ini dilakukan oleh Teknisi PARANORMAL. Yang mudah dikenali dari gayanya berbicara, Dan konsep kerjanya yang jorok, Meja kerja bersih kayak orang kantoran, tidak terlihat sparepart dan onggokan mesin yang sedang dikerjakan, Karena biasanya terima barang langsung diover ke orang lain [Kalo ngomong ketinggian, Terbang kayak roket, dan kalo kerja selalu terburu buru dan tidak mau dimonitor, Terakhir cenderung menyalahkan. ya menyalahkan apapun dan siapapun, Janji biasanya ke konsumen berminggu-minggu bahkan sebulanan-pun ada, tapi ujung-ujungnya bilang ngga ada sparepart]. narsis memang, saya sedih kadang, pada saat saya temui beberapa kawan service, mereka kerja dan ngomong kayak tidak pernah mengenal allah atau tuhan [Yehuwa], Dan tidak pernah melihat langit, Bahwa diatas langit masih ada langit.



Stop deh... tulisan, kekecewaan ini saya buat, Mari kita sekarang kembali ke-masalah utamanya. "PSP BLANK CORRUPT FLASH0 TERFORMAT"

Pada dasarnya yang harus anda pahami Flash partisi di PSP ada 4 layer, Seringkali orang menyebut, dengan Flash0, Flash1, Flash3 dan Flash4. saya perhatikan tidak semua psp terdapat flash sampai dengan 4.

Yang sering diutak atik dan menjadi masalah, adalah di flash0 dan flash1. Fokuslah dulu pikiran anda kesana. Dan ingatlah obat untuk ini anda bisa gunakan MCmagic yang dibuat oleh hacker kenamaan seperti Dark Alex. dark alex inilah yang dengan senang hati membagikan ilmunya untuk kita semua, Dan saya yakin keputusan dia membantu anda dan kita semua untuk bisa main game bajakan tentu menyedihkan bagi pihak sony dan developer game lainnya. tapi itu tentunya kalo dipandang dari sisi negatife oleh sony. positifenya, adalah, Pihak sony harus lebih meningkatkan performanya, membuat perubahan yang lebih baik untuk dirinya, maupun bagi pengguna lain pada umumnya, tanpa dark alex dan hacker lainnya, kita tentu tidak bisa mengatakan systemnya sudah mumpuni atau belum.


Perubahan dan pergeseran system di flash0 ataupun flash1, Itu membuat fungsi PSP terganggu dan berubah, seperti misalnya :

1. Pergerakannya atau loading menjadi lambat.
2. Tombol Wlan aktif, Multiplayer dan Internet tidak bereaksi.
3. Setelah di Pandora, PSP minta di Restore dan tombol Bricked

Baik satu persatu kita akan  bahas bersama, Disini saya berharap bukan saya menulis, berarti tulisan saya sudah sempurna, Bantulah oleh anda kita membuat tulisan ini berguna dan berharga, bagi pengguna lainnya. Komentar sadis dan tidak teknikal,saya rasa, tidak perlu diungkapkan.

Kita usahakan tulisan ini bersipat DISKUSI, Bukan DEBAT apalagi Sarkasme...

1. PSP LOADING LAMBAT.

Pernahkah anda mengalaminya? anda geser kiri-kanan lambat? dan bermain kadang ngelag, Freeze kata orang inggris, [game diam tidak mau bergerak]? atau terlihat gerakan slow motion pada saat perpindahan game?

SOLUSI :

Cara Pertama :

1. Tekan Tombol Select, Maka akan tampil VSHmenu.
2. Lihat CPUclocknya, [XMB + Game] : Rubah menjadi Default.
3. Tutuplah VSHmenu.dengan kembali menekan Tombol Select.
4. Ceklah pergerakkannya dalam XMBmenu, Pergeseran Icon Button dan Speed Eksekusinya sudah normal atau belum, Kemudian lihatlah parameter standar baca MC dan Game yang ada, Sudahkah sesuai harapan?








.
PSP BLANK CORRUPT FLASH0 TERFORMAT | service playstation
 

blogger templates | Make Money Online