Minggu, 28 November 2010

PSP3000 Palsu?FAKE [Bagaimana mengetahuinya TANPA BONGKAR]


Jika anda membeli sesuatu, Keinginan mendapatkan barang murah, Dan bagus, Adalah wajar, Sangat wajar, Dan itu memang secara teoritis ekonomi tidaklah salah, Yang ngga wajar, Adalah tidak selulu, Apa yang kita inginkan, Sejalan dengan apa yang akan kita dapatkan, Seringkali ingin murah,  Malahan, Yang palsu yang kita dapat, Dan biasanya,  Dibarengi karena pengetahuan dan Informasi kita yang rendah,  Terhadap sesuatu yang kita inginkan. Contohnya jika anda membeli PSP3000, [Toko saya jual PSP3000 2.8jt, yang lain,  Bisa jual hanya 1.9jt, Fantastic murahnya] Dan lebih keji serta liciknya, Seringkali ditambahin dan dibumbui bahwa Toko saya ngambil untung gede, padahal barangnya sama, katanya, Duh....!!!
Jawaban yang fair adalah sebaiknya anda mengerti dan tahu,  Mana barang yang Asli Original, Atau barang rekondisi yang disamarkan, Diganti dengan Cassing dan Dus buku yang semua baru,  . Dilapisin Plastik Segel...Warranty. Belum ditunjang toko yang sangat Megah, Barang yang banyak dan SPG yang Cantik....! Wow.

Cara Mengenali yang paling mudah, Mana PSP3000 palsu atau PSP3000 yang Original, adalah:

1. Gunakan Program HEN dari GEN, Yaitu CFW 503GEN-C, Mintalah diinstalkan untuk anda program tersebut, Karena itu hak anda untuk mendapatkannya, Beberapa toko yang nakal, Tidak memberikan software ini, Karena berharap jika nanti batrai habis atau di Shutdown/OFF [dicabut baterai], Anda harus bisa menginstal program ulang tersebut, Kalau tidak dikasih tahu, Berarti, Anda harus datang kembali ke tokonya, Dan anda akan dikenai harga. dan mau tidak mau anda harus mengeluarkan uang lagi, Atau alasan lainnya, Mereka hanya bisa jual, Tapi tidak bisa untuk menginstalkannya. Jadi berharap anda hanya pakai Program Sleep Mode saja,  Tidak boleh di shutdown!... Dan itu berarti : Dengan standbymode atau sleep mode akan mengurangi umur mesin dan batrai, karena selalu Stanby, Beberapa IC resistor dan lainnya, akan mudah menjadi kering dan biasanya yang paling sering,  Baterai cepat DROP. Berhati-hatilah jika anda ditawarin program pakai Sleep mode atau Standby mode.

2. Ketika anda menjalankan program HEN, Perhatikan gambar dibawah ini..



3. Apakah MC yang dijual satu paket dengan PSP anda supported dengan system PSP? Sederhananya, Apakah MCPSP anda ASLI? Ketahuilah, Bahwa dalam beberapa kasus loading lambat, Copy game yang Lambat banget, Sering data corrupt/hank, Atau ada beberapa game yang ngelag, Itu biasanya hampir 90% disebabkan oleh MC yang Palsu kualitas yang Sangat rendah, MC palsu banyak banget diberi label SONY, Berhati-hatilah, SONY branded bagus kualitas hebat, Tapi kalo SONY Palsu, Apa bagusnya, Cuman menang murah doang. Banyak ketidak puasan yang akan anda dapatkan. jika memilikinya.

Bagaimana cara mengetahui MC ini baik atau buruk? Apakah merk lain sebagus kualitas SONY? Bagaimana mengetahui parameternya,  MC yang ditawarkan ini bagus? Sebagus kata-kata yang dikatakan sipenjual? Bagaimana mengukur Speed Loading Test sebuah MC? Adakah penjual yang tahu dan memberi tahu anda cara mengetesnya? Memberikan sebuah program,  Yang akan memberikan gambaran parameter kecepatan MC dalam proses baca maupun nulisnya?, Atau hanya sekedar bisa Jual saja, Yang penting Murah, Dan apakah cukup dengan itu? Siap jual,  Tapi tidak siap untuk menjelaskan barang yang dijual? Pedagang yang  Jujur,  Harusnya mau menjelaskan baik,  Ataupun buruknya, Sebuah  barang yang akan dijual, Murah, Mahal, Beli atau tidak beli,  Ngga jadi soal, Yang penting si konsumen ngerti, Apa yang dia beli, Bila perlu minta waktu untuk cari penjelasannya yang lebih akurat...

Okei... tulisan besok kita belajar bareng, untuk tahu MC dodol made in china, atau manapun deh, apa yang sering disebut KW1, KW2, Atau yang lain-lainnya.

Oya anda bisa tahu ciri ciri baterai PALSU, Cari tahu disini.


thanks bye
yuanita budiman.


































































.
PSP3000 Palsu?FAKE [Bagaimana mengetahuinya TANPA BONGKAR] | service playstation
 

blogger templates | Make Money Online